Home              About              Stories              Projects             Late Night Thoughts            Review

Wednesday, August 27, 2014

Jembatan

Saya melihatnya lagi, ini yang ke-5 hari ini, hening disana, tapi bisa membuat saya merasa diperhatikan. Tanpa kata, tanpa emoji dia disana, melihat apa yang sedang saya lakukan. Mungkin 10 bulan yang lalu akan saya manfaatkan untuk mencuri perhatiaannya lagi, sibuk posting macam anak baru gede, sibuk cari perhatian, dan dia akan sibuk memalingkan muka. Tapi sekarang, setelah 10 bulan tahu rasanya tidak diindahkan, mungkin lebih baik jika kami tidak bertegur sapa di media sosial mana pun. Termasuk yang ini. Saya kembali menyusuri timeline media sosial saya yang di-dominasi warna merah. Kembali tersenyum saat saya menemukannya lagi di salah satu moment saya. Halo kamu


No comments:

Post a Comment