Home              About              Stories              Projects             Late Night Thoughts            Review

Sunday, February 16, 2014

1 Dari 7,438 (1)

7,437.
Namanya pageviews. Sekitar 5 menit aku sisihkan waktuku untuk mampir ke halaman itu. Aku senang melihat garis naik - turun yang menunjukkan berapa orang sudah mampir ke halamanku. Ternyata ada yang baca.

Tapi kali ini aku datang bukan untuk memuji diri sendiri, aku datang untuk mencari kamu. Kamu yang dulu suka datang ke halamanku untuk membaca cerita tentang kita. Cerita yang aku buat untuk kita. Cerita yang ternyata masih meninggalkan jejakmu disini. Setelah kamu baca, biasanya kamu juga meninggalkan pesan sebagai orang tak dikenal. Aku tahu itu kamu. Komentar yang tidak panjang tapi tulus.

Dari 7,437 orang yang mampir ke halamanku, adakah kamu diantaranya? Diam-diam tersenyum karena cerita yang aku buat. Diam-diam tersenyum tahu karena aku memang masih jatuh cinta. Malu untuk mengakui ada kupu-kupu yang kamu rasakan terbang dalam perutmu karena merasa dicintai. Diam-diam dalam setiap hari kamu sempatkan mampir ke halamanku untuk membacanya berulang kali.

Dari 7,437 orang yang tidak sengaja masuk ke halamanku, adakah niatmu untuk sengaja mengunjungi ceritaku tentang kamu? Kembali mengingat kita yang aku yakin masih mengendap dalam limbic system milikmu.

7,438.

Hai, kamu.








No comments:

Post a Comment