Home              About              Stories              Projects             Late Night Thoughts            Review

Wednesday, October 31, 2012

Sampai Disini



Halo Dungu..

“Panggil aku tidak tahu diri, tapi aku mencintaimu, Arimbi.”  Aku merasakan keringat dingin mengucur dari dahiku. Aku tidak segugup ini saat meminta Layla menjadi pacarku. Oh, tentu saja, ini Arimbi.

Aku duduk di sampingnya di dalam kubikel miliknya di suatu sore.

Setelah ini penantianku selesai, setelah ini semua cara penolakanmu akan aku telan, karena aku tidak pernah peduli. Setelah ini, aku akan pergi, tidak akan kembali, tapi tolong mengerti, aku mencintaimu...

“Ayo pergi, buktikan pada semesta, kita bisa bersama..”
Sekian tahun penantian, satu tahun menyerah dan memilih yang ada, kini aku kembali jatuh, untukmu.

Please, be mine, Arimbi..”

“I have always been yours.”

...Aku mencintaimu..

No comments:

Post a Comment