Home              About              Stories              Projects             Late Night Thoughts            Review

Friday, January 24, 2014

Mantan

Jika kamu melihat tulisan ini, tersenyumlah. Karena ini untuk kamu. Untuk segala yang aku sebut milik kita. Untuk segala tangis dan tawa yang aku beri label 'Terima Kasih Semesta'. Untuk cerita yang kita buat bersama setahun ini. Untuk pelukan dan ciuman kita yang ternyata masih berbekas. Untuk cemburu milik aku untuk semua orang di dekat kamu.

Untuk genggaman tangan yang rasanya cukup. Untuk usapan rambut yang tidak pernah membuatku marah. Untuk bisikan sayang yang tidak lupa kamu ucapkan setiap malam.

Untuk kamu yang ternyata memilih pergi. Untuk kamu yang sedihnya, memilih untuk membahagiakan orang lain. Untuk kamu yang nyatanya memilih untuk berhenti untuk mencoba.

Jika kamu melihat tulisan ini, tersenyumlah, karena aku akan baik-baik saja. Karena semesta punya caranya sendiri untuk membuat kita bahagia.

Hei kamu,
adakah aku dalam benakmu? setidaknya saat malam ulang tahunku?

Layla





No comments:

Post a Comment